Selasa, 11 Maret 2014

Puisi tentang Tuhan



Ampunilah Aku Tuhan

Ada Surga dan Ada Neraka
Rasanya senang membayangkan indahnya Surga
Yang mengalir di bawahnya sungai-sungai yang sejuk
Berbeda halnya dengan neraka
Tempatnya orang-orang di siksa dengan bara api
Mereka ketakutan, Mereka menjerit
Merasakan sakit yang bertubi-tubi
Siksaan demi siksaan karena dosa-dosa
yang telah dilakukannya selama hidup

Ya, Allah aku juga punya dosa
Ampunilah aku ya Allah, ampunilah dosa – dosaku ya Robbi
Astaghfirullahal adzim,,, , astaghfirullahal adzim,
Ya, Allah aku tahu aku punya banyak kesalahan
Engkaulah yang Maha Mengetahui
Apa yang telah terjadi
Aku juga tahu bahwa engkaulah yang Maha pengampun
YaRabbi, ya Tuhanku  disini aku bersimpuh
Wujud ketaatanku beribadah padamu
Tunjukkanlah aku kejalan yang lurus
Menuju surga-Mu yang Indah.

By: Anisa Kusuma Wahdati 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar